SerbaPintas.com

Cara Login Admin dan Super Admin Modem Indihome Huawei HG8245H

Cara Login Admin dan Super Admin Modem Indihome Huawei HG8245H, login admin dan superadmin modem indihome, daftar username dan password login indihome

Serbapintas.com - Bagi kamu yang berlangganan Internet Indihome Fiber Optic, pastinya ada kalanya kamu ingin mengganti pengaturan yang ada pada modem internet Indihome kamu. Baik itu ganti password wifi, ganti SSID Wifi, bahkan ingin menggunakan settingan sendiri. 

Untuk melakukan itu semua, tentu kamu harus memiliki akses untuk masuk kedalam menu pengaturan yang ada pada modem Indihome. Berikut ini akan admin jelaskan bagaimana Cara Login Admin dan Super Admin Modem Indihome Huawei HG8245H.

Indihome Login

Pada umumnya untuk akses masuk atau login kedalam akun admin pada modem Indihome ini, tidak ada pemberitahuan oleh pihak teknisi indihome atau bagian pelayanan jika kamu tidak memintanya. Akses login ini sebenarnya bertujuan untuk mengatur segala pengaturan modem Indihome seperti contoh melihat pengguna wifi yang terkoneksi ke modem kamu, mengganti password wifi, mengganti SSID wifi dan bisa juga untuk memblokir pengguna wifi yang tidak dikenal.

Mungkin dari sebagian banyak orang pengguna Indihome, tidak banyak yang tahu bagaimana cara mengakses login akun admin pada modem Indihome Huawei tipe HG8245H. Bahkan banyak yang belum tahu jika akun admin yang mereka login tersebut hanyak akun user biasa yang tentunya memiliki sedikit fitur akses saja. Bagaimana cara login dengan username dan password super admin yang memiliki Full access service ? Berikut tutorial lengkap dengan beberapa username dan password yang perlu kamu coba.

Cara Login Admin Pada Modem Indihome HG8245H

Untuk masuk kedalam pengaturan modem Indihome, syaratnya kamu harus terhubung ke modem indihome baik itu menggunaan wifi ataupun kabel LAN. Jika kamu sudah terkoneksi, berikut ini cara masuk ke akun admin pada modem Indihome HG8245H :

  • Buka browser yang kamu gunakan baik menggunakan Smartphone ataupun PC.
  • Ketikkan pada kolom pencarian http://192.168.100.1 dan kamu akan dibawa kepada tampilah menu login pada Indihome.
  • Langkah berikutnya kamu masukkan username dan password berkikut ini :
    Username : Admin
    Password : admin
  • Jika kamu sudah masukan usermane dan password kamu tinggal klik tombol Login.
    login admin modem indihome

  • Kamu sudah berhasil masuk ke akun admin pada modem Indihome HG8245H.

Jika username dan password diatas tidak bisa pada modem yang kamu gunakan, sebagai referensi kamu bisa mencoba beberapa akun login standard dari modem Indihome berikut ini :

Username : user
Password : user

Username : root
Password : admin

Username : admin
Password : Admin

Username : support
Password : support

Username : user
Password : admin

Username dan password Super Admin Indihome

Sebenarnya Indihome memiliki 2 (dua) data login tentunya kedua data login tersebut cukup berbeda. Untuk login admin pertama biasanya username dan password sudah tertera dibelakang modem, dan yang kedua adalah login super admin atau biasa yang disebut dengan super user. 

Bedanya login admin dan superadmin akan terlihat jika kamu sudah login kedalam akun tersebut. Super admin memiliki setingan atau fitur yang lengkap dibandingkan dengan login admin biasanya. Terutama terlihat dari pengaturan firewell yang bisa kamu atur sendiri, dan pada login admin fitur firewell tersebut tidak akan bisa kamu akses. 



Berikut ini adalah beberapa kumpulan username dan password untuk login Superadmin di modem indihome :

Username : Support
Password : theworldinyourhand

Username : telecomadmin
Password : admintelecom

Username : admin
Password : Telecomdso123

Username : admin
Password : admin

Username : superuser
Password : superuser

Kesimpulan

Dengan penjelasan diatas, sudah jelas bedanya login admin dan super admin pada modem Indihome. Jika kamu ingin melakukan setting pada login super admin, diharapkan manfaatkan sesuai kebutuhan dan yang kamu tahu saja. Jika kamu mencari referensi di internet pastikan hal itu work dan memang sudah diuji sebelumnya. 

Demikianlah pembahasan dan info mengenai Cara Login Admin dan Super Admin Modem Indihome Huawei HG8245H. Semoga info dan tips ini bermanfaat dan dapat membantu kamu.